friend

Selasa, 22 Desember 2009

"MEMORIAM IN RAMSES"
bagiku smada itu sekolah yang memiliki prestasi..
bangga banget bisa sekolah disana ..,pertama masuk,perasaanku tercampur aduk..seneeng, bangga ,,pkoknya nggak bisa diungkapin dgn kata2 lagiy dech! prtm kali tuch aku msuk kls ramses alias X-1..
aku dapet temen-temen baru,guru baru,suasana belajar yg baru jga..anak ramses tuch gokiell2 abis,narsies,kompakk,yg gak klah pentingnya tuch jlz smart..gak mwu klah dengan klz lainya..
tp syang kenaikan klas memisahkan kebersamaanku dgn anak2 ramses..
abiz,, setelah penerimaan rapor ada yg msuk ipa.bhs,dan slh satunya aku ug msuk klz ips.. tepatnya di XI-IS2,,..kls baru ku jg gak klah heboh kok..mlahan aku seneng!!di klz XI ini aku akan berusaha memunculkan semangat belajar yg lebih giat dari sebelumnya.pkoknya pengen lebih meningkatkan prestasi..
dari smada aku mempunyai sebuah mimpi..inget gak lirik lagu nidji " MIMPI ADALAH KUNCI UNTUK KITA MENAKLUKKAN DUNIA " kala mendengar sepenggal lirik itu , aku mempunyai mimpi..karna dari mimpi lah kita bisa menaklukkan dunia.. tp ingeeet... mimpi aja tanpa ada usaha dan doa itu sia2 aja jadinya...
so., in the last keep remember that we must have a dream and always try do the best ... with always pray to god..
inget dong ..GOOD-GOD=0...ARTINYA..Pe
rcuma kita memiliki prestasi yang baik tp melupakan allah atau tidak berdoa memohon pertolongan darinya....so remember ituw ea guys !!!!!!!!!!...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar